Kamis, 31 Maret 2016

Kenangan Dalam Kenangan

Kenangan Dalam Kenangan


PENGANTAR:




      Tulisan ini merupakan tulisan yang kutulis sebelum aku lulus SMP, ya ini merupakan tulisan tentang masa depan yang belum kualami dan akan kualami pada bulan Juni 2016 lagi kira kira 3 bulan Saat ini adalah saatnya diriku untuk mempersiapkan kelulusanku. Melalui tulisan ini aku ingin melihat diriku sendiri 3 bulan lagi. Kusebut tulisan ini Kenangan dalam Kenangan, sebuah tulisan ku sendiri dan akan ku kenang di dalam kenangan sepanjang hidupku, setidaknya akan kubaca saat aku lupa atau mulai terlena akan tujuanku untuk lulus dari sekolah ini dengan hasil yang baik, saat aku mulai malas, saat aku sedih atau saat ada masalah yang menghadang dalam 3 bulan ke depan.


Inilah Angan anganku:

      Hari ini merupakan acara kelulusan SMP yang dirayakan oleh orangtuaku, yang sudah dipersiapkan dengan baik dan sempurna. Ada tumpeng serta dekorasi rumah yang lebih indah dari hari hari biasanya. Tak lupa aku mengundang guruku, sahabat aku,dan adik kelasku. aku juga percaya malaikat pelindungku datang tanpa aku undang. dan inilah kata kata mereka tentang aku selama SMP.
 
Aku menurut Mama

Ivana anak yang baik dia patuh, walau Ia kadang membuat marah, tapi ia selalu membuat kami bangga, Ivana anaknya rajin membantu. Dia memiliki hobi memasak dan menggambar. Dalam belaja ia masih kurang, walaubegitu ia tetap belajar meski pelajaran itu tidak ia sukai. Namun kami bangga memiliki Ivana. Meski Ivana anak yang bandel, tapi ia tetap mau mendengar nasehat orangtua. Dalam mata pelajaran Bhs.Inggris ia masih kurang nilai-nilainya belum memusakan, tapi dia mau membaca-baca mata pelajaran itu. Semoga Ivan bisa masuk sekolah yang diinginkan.

Aku menurut Sahabat

Ivana sahabat yang baik ia selalu baik denganku walau ia gampang ngambek, emosi. Ia selalu mau mendengarkan saat aku bercerita. Saat aku bersedia, ia selalu menghibur, saat saya kesulitan, ia selau membantu. Semoga Ia selalu menjadi orang yang sukses, semoga ia menjadi anak yang rajin dalam berbagai hal.

Aku menurut Adik Kelas

Kak Ivana adalah Kakak kelasku ia anak yang baik dan lucu, walau terkadang jail. Tapi sebenarnya ia anak yang mau membantu sesamanya. Ia selalu menghibur saat sedih. Semoga ia selalu menjadi anak yang baik, penurut pada orangtuanya. Dan semoga  ia bisa masuk sekolah SMA yang ia inginkan.

Aku menurut Guru

Ivana adalah anak yang baik. Ia mau membantu saya. Walau di kelas ia suka ngobrol dengan temannya dan tidak memperhatikan guru saat menjelaskan pelajaran. Semoga semakin ke depan Ivana menjadi anak yang patuh, ramah dan menjadi anak yang sukses.

Aku menurut Malaikat Pelindung

Ivana adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang baik dan pantang menyerah, Ivana adalah anak yang peduli dengan sesamamya. Semoga Ivana selalu menjadi anak yang ramah, baik, tekun, pantang menyerah. Semoga ia menjadi anak yang sukses dan rajin.


 Sekian angan-anganku, terima kasih.





Tulisan ini merupakan tulisan yang kutulis sebelum aku lulus SMP, ya ini merupakan tulisan tentang masa depan yang belum kualami dan akan kualami pada bulan Juni 2016 lagi (kira-kira 4 bulan lagi). Saat ini adalah saatnya diriku untuk mempersiapkan kelulusanku. Melalui tulisan ini aku ingin melihat diriku sendiri 4 bulan lagi kira-kira akan seperti apa. Kusebut tulisan ini Kenangan dalam Kenangan, sebuah tulisan yang ku imajinasi-kan sendiri dan akan ku kenang di dalam kenangan sepanjang hidupku, setidaknya akan kubaca saat aku lupa atau mulai terlena akan tujuanku untuk lulus dari sekolah ini dengan hasil yang baik, saat aku mulai malas, saat aku sedih atau saat ada masalah yang menghadang dalam 4 bulan ke depan.

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar